berita

Radio Ini Tebar Ta’jil Gratis di Cirebon

CIREBON – Selama sebulan Ramadhan penuh tahun ini, Radio Kita 94.3 FM Cirebon menggelar aksi tebar ta’jil dan iftor gratis dihampir seluruh jalan-jalan protokol yang ada di Cirebon, Jawa Barat.

Tryas Hadi Harjo Ketua panitia program “Ramadhan Buktikan Hijrahmu” Radio Kita FM mengatakan‎ aksi tebar ta’jil ini merupakan aksi rutin yang dilakukan setiap tahun di seluruh wilayah Cirebon kota dan Kabupaten.

“Program ini disebut juga tebar ‘Ta’jil on the Road’ karena sebagian besar ditujukan bagi pengendara dan pengguna jalan raya yang sedang melintas dijalan saat memasuki waktu berbuka puasa,” ujar Tryas.

Seorang Kru Radio Kita FM sedang Membagikan Ta’jil kepada Penguna Jalan di tahun 2017.

Pemberian ta’jil sudah dimulai pada selasa (7/5/2019) atau hari kedua Ramadhan dan sampai tanggal 25 Ramadhan, di edisi pertama pembagian Tajil sebanyak 400 porsi kotak nasi dibagikan kepada jamaah atau warga Kecamatan Mundu yang melintas di sepanjang jalan Raya Mundu Pasar Mundu Kabupaten Cirebon.

Seorang kru Radio Kita FM sedang membagikan kepada beberapa anak kecil 7/5/2019.

Tak hanya itu, sebelum dimulainya pembagian ta’jil terlebih dahulu program ini dimulai dengan acara tausiah singkat & quis Berhadiah Bersama Ustadz Budi Marta Saudin, Lc Pemateri tetap Radio Kita FM Cirebon.

Tryas berharap dengan aksi ini ‎bisa semakin mendekatkan diri kepada Rabb sang pencipta semesta alam.

(Kurniawan)

Comment here