beritaDonasiInformasikajian onair

Sambut New Normal Dengan Bersedekah, Sedekah Nasi Indonesia Kembali Bagikan Nasi Bungkus Gratis kepada Masyarakat,

Spread the love

Radiokitafm.com – Ditengah Suasana New Normal Tim Offair Radio Kita FM kembali mengaktifkan program Sedekah Nasi Indonesia.

Pembagian nasi bungkus gratis kali ini Radio Kita FM & Ailatv membagikan di wilayah yang terdekat dari studio Radio Kita.

“Ini bentuk kepedulian Radio Kita FM & ailatv terhadap masyarakat terkena dampak ekonomi wabah Covid-19. Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, khususnya di Kecamatan Karyamulya,” kata Ketua Sedekah Nasi Indonesia. Joni Sujono (26/6/20).

Menurut Joni, program sosial ini terkhusus ditengah masa new normal adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi dan sosial akibat pandemi virus Corona atau covid-19.

“Sistem pembagiannya pun, kali ini biasayanya kami bagikan ke jalanan Namun kali ini kita terjun langsung ke rumah warga dari pintu ke pintu,” ucapnya.

“200 Nasi bungkus kali ini kami bekerjasama dengan Yayasan Al Jannah Jakarta, Kami ucapkan terima kasih pada seluruh donatur, mudah-mudahan kegiatan Sedekah Nasi Indonesia ini bisa membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya juga.

 

View this post on Instagram

 

*Sambut New Normal Dengan Bersedekah, Sedekah Nasi Indonesia Kembali Bagikan Nasi Bungkus Gratis kepada Masyarakat,* *Radiokitafm.com* – Ditengah Suasana New Normal Tim Offair Radio Kita FM kembali mengaktifkan program Sedekah Nasi Indonesia. Pembagian nasi bungkus gratis kali ini Radio Kita FM & Ailatv membagikan di wilayah yang terdekat dari studio Radio Kita. “Ini bentuk kepedulian Radio Kita FM & ailatv terhadap masyarakat terkena dampak ekonomi wabah Covid-19. Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, khususnya di Kecamatan Karyamulya,” kata Ketua Sedekah Nasi Indonesia. Joni Sujono (26/6/20). Menurut Joni, program sosial ini terkhusus ditengah masa new normal adalah untuk membantu masyarakat yang terdampak ekonomi dan sosial akibat pandemi virus Corona atau covid-19. “Sistem pembagiannya pun, kali ini biasayanya kami bagikan ke jalanan Namun kali ini kita terjun langsung ke rumah warga dari pintu ke pintu,” ucapnya. “200 Nasi bungkus kali ini kami bekerjasama dengan Yayasan Al Jannah Jakarta, Kami ucapkan terima kasih pada seluruh donatur, mudah-mudahan kegiatan Sedekah Nasi Indonesia ini bisa membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya juga.

A post shared by Radio Kita 94.3 FM Crb (@radiokitafmcrb) on

 

Comment here