Informasi

Talkshow Menanggulangi dan upaya Polri terhadap PEKAT (Penyakit Masyarakat)

talskhow polisi kita
Spread the love

Kota Cirebon – Radio Kita FM, sebagai salah satu pelopor radio dakwah di Kota Cirebon sangatlah fokus kepada pembentukan karakter masyarakat muslim yang sadar hukum dan keta’atan kepada pemerintah Republik Indonesia.

Salah satu program acara unggulan di Radio Kita FM yang menyajikan berbagai macam informasi penting yang sangat bermanfaat untuk para pendengarnya adalah program “POLISI KITA“. Sebenarnya program ini sudah lama berjalan dan merupakan bentuk kerjasama yang baik terutama dengan Kepolisan Resort Cirebon Kota (Polres Ciko). Dan alhamdulillah di penghujung tahun 2017 kemarin, pasca kunjungan Kapolres Ciko, AKBP. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar ke Ponpes Assunnah dan kantor studio Radio Kita. Radio Kita FM kembali menjalin kerjasama siaran layanan masyarakat dengan judul program “POLISI KITA”.

Program POLISI KITA, merupakan program Talkshow LIVE Interaktif yang berdurasi 60 menit. Dipandu oleh host dan beberapa kali juga bersama para asatidz pengisi/narasumber tetap di Radio Kita untuk input materi yang ditinjau dari sisi syari’at Islam.

Untuk saat ini, program POLISI KITA diselenggarakan secara insidental dan belum terjadwal secara rutin karena menyesuaikan dengan tema yang up to date dan juga waktu kunjungan bapak-bapak dari Polres Ciko ke Radio Kita.

Alhamdulillah, di hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 pukul 09.00-10.00 WIB kembali diselenggarakan program POLISI KITA bersama Polres Cirebon Kota. Dimana pada kesempatan tersebut kembali diisi oleh dua narasumber dari Polres Cirebon Kota yaitu Iptu. Momon Sukarman (Kaur Bin.Ops.Sat.Binmas Polres Cirebon Kota), dan Aiptu H.Imam Taufikqul Majid (Kanit Bin.Tibmas Sat.Binmas Polres Cirebon Kota) dan alhamdulillah untuk input materi Islam disampaikan oleh Ustadz. Muhammad Toharo, Lc selaku narasumber tetap Radio Kita FM dan juga pimpinan Ponpes Assunnah Cirebon.

Pada kesempatan talkshow tersebut disampaikan tema terkait “Menanggulangi dan upaya Polri terhadap PEKAT (Penyakit Masyarakat)” dimana Polres Cirebon Kota juga telah berupaya dengan diselenggarakannya Operasi Pekat di wilayah hukum Kota Cirebon.

Mudah-mudahan dengan program Talkshow tersebut bisa memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat dan semoga kita semua dijauhkan dari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum dan juga syari’at Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang masuk dalam kategori pekat tersebut. Aamiin (ys)

Untuk video Talkshow bisa Anda akses di halaman Facebook Aila.TV ==> KLIK

Comment here