beritaNews

RSUD Waled Cirebon Dapat Bantuan Gratis Handsanitizer dan Masker Kain

Cirebon- Tim Off Air Radio Kita FM kembali membagikan masker dan hand sanityzer gratis di wilayah Cirebon yang di dukung oleh Radio Kita FM, Aila Tv, Ponpes Assunnah, Markaz Bersama Assunnah (MBA) dan Asosiasi Radio TV Islam Indoneisa (Artvisi). Dimana kegiatan tersebut berlangsung di RS Waled, Kec. Ciledug, Kab. Cirebon, Pada hari selasa tanggal 7 April 2020 pukul 13.30 WIB.

Bantuan masker dan hand sanitizer gratis ini diberikan kepada para tim medis di Rumah sakit, sehubungan mereka adalah orang yang paling terdepan dalam melawan Virus Corona atau Covid -19.

Bantuan tersebut berupa masker 500 pcs dan handsanitizer 250 pcs yang diberikan langsung oleh Abu Ali Diding Sobarudin selaku Direktur Radio Kita kepada dr. Asep Firmansyah sebagai simbolis serah terimanya bantuan.

dr. Asep pun berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan berupa masker dan hand sanitizer sehubungan dengan berkurangnya stok dan kelangkaan barang tersebut untuk didapatkan saat ini, yaitu sebagai keamanan baik untuk tim medis dan pasien serta pengunjung.

Comment here