Spread the love

Radio Majas :

Website : www.radiomajas.com

#Streaming_Radio/_Majas
#Radio_Majas
#Radio_GCD_FM
#Radio_Yasika_FM
#Radio_Iradiojogja
#Radio_Swaragama
#Radio_Rakosa
#Radio_JIZ
#Radio_Star_Jogja


 

Profil Majas TV

MAJAS merupakan sebuah akronim dari Ma’had Syaikh Jamilurrahman As-Salafy, yang beralamat di Dusun Glondong, RT. 04, Desa Wirokerten, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), 55194. Kemudian, akronim MAJAS dilekatkan pada Radio dan TV yang dikelola oleh Pondok Pesantren Syaikh Jamilurrahman As-Salafy.

Untuk pengembangan lebih lanjut, pada Desember 2014 Ma’had Syaikh Jamilurrahman As-Salafy mulai menyusun langkah untuk mendirikan sebuah televisi dakwah yang diberi nama TV MAJAS. Menurut rencana, tahap awal penyiarannya melalui streaming TV (internet) di www.majas.tv. Dengan adanya kesamaan dalam beberapa kegiatan operasional maka studio Radio MAJAS akan digabung dengan studio TV MAJAS, sehingga menjadi studio Radio & TV MAJAS. Tim pengurus Radio & TV MAJAS sedang merumuskan konsep-konsep dan mempersiapkan peralatan yang diperlukan dalam rangka terwujudnya TV MAJAS. Sebagai hasil awal dari kegiatan tim tersebut, dengan
segala keterbatasan, beberapa siaran TV MAJAS sudah dapat dinikmati melalui YouTube dengan kata kunci (keyword) “MAJAS TV”