POLRES CIREBON KOTA,- Pelaksanaan ops ketupat lodaya 2022 akan digelar dan pos – pos yang sudah dibangun akan mulai ditempati oleh personil Polres Cirebon Kota. Dalam apel pagi ini Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menegaskan kembali kepada seluruh personil. Senin (25.04.22).

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah berdinas dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Saya berharap mari hal yang sudah baik ini kita jaga tetap baik dan berjalan sebagaimana mestinya, dalam rangka melayani masyarakat “. Ucapnya mengawali arahan.

Lanjut Fahri ” Seperti diketahui Ops ketupat Lodaya 2022 akan berlangsung selama 12 hari yakni mulai tanggal 28 April 2022 hingga 9 Mei 2022 mendatang. Kesiapan dari Polres ciko dengan mendirikan 7 pos pengamanan (PAM) dan 3 pos pelayanan sebagai wujud pelayanan dan pengamanan arus mudik – balik. Kepada seluruh anggota tetap menjaga kesehatan, karena tentunya dalam pelaksanaan nanti akan membutuhkan energi “. Jelas Kapolres Ciko Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. Alumni Akpol 2002 ini.

Hadir dalam apel pagi ini Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio. SH.S.IK. bersama para Kabag, para kasat, para kapolsek, para kasi dan perwira serta perwakilan anggota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tambah Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota, lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015.

Sumber: Press Rilis Humas Polres Cirebon Kota

Leave a Reply