POLRES CIREBON KOTA,- Berdasarkan mutasi TR Kapolda Jabar No : ST /382/II/2022 , tanggal 22 Februari 2022. Jabatan Kabag Ops Polres Cirebon Kota hari ini di serah terimakan dalam upacara Serah terima jabatan Kabag Ops Polres Cirebon Kota dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. bertempat di lapangan upacara mako Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon. Senin (28.02.22) jam 08.00 wib.

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan ” Rotasi di jajaran Polri lumrah terjadi. Untuk kepentingan organisasi dan penyegaran bagi peningkatan karier personil yang bersangkutan “. Ucap Orang nomor satu di Polres Ciko.

Kata Fahri ” saya juga ucapkan terima kasih kepada Kompol Sudarman, S.Sos, Selama menjabat 4 bulan sebagai Kabag Ops Polres Cirebon Kota. Sangat membantu saya, mengatasi permasalahan yang ada. Terutama terkait konsep pengamanan diantaranya Pilwu. Dimana selama ini pa sudarman, memiliki semangat yang luar biasa dan memberikan kontribusi positif serta semoga pa sudarman lekas kembali sembuh total dan bisa mengabdi kembali di kepolisian “. Ujar mantan kasubbid gakkum PMJ ini.

Masih Kata Fahri ” Saya juga ucapkan selamat datang untuk KOMPOL Asep Saefudin Fiqih, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Log Polres Majalengka, yang baru saja di lantik. Silahkan segera menyesuaikan diri dan selamat bergabung dikeluarga besar Polres Cirebon Kota. Untuk diketahui Polres Ciko merupakan kota kecil yang cukup unik. Tapi disini semua ada karena kota Cirebon dijadikan sarana aktivitas dan merupakan roda perekonomian wilayah 3 cirebon “. Ungkapnya.

Seperti diketahui serah terima jabatan Kabag Ops Polres Cirebon Kota dari KOMPOL SUDARMAN, S.Sos yang selanjutnya di mutasi menjadi Analis kebijakan pertama bidang SDM Polresta Cirebon Polda Jabar. Selanjutnya digantikan oleh KOMPOL ASEP SAEPUDIN FIQIH, S.H. Tambah Kasi Humas Ciko.

Pejabat Upacara Inspektur upacara AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Cirebon Kota). Perwira upacara Kabag SDM Polres Cirebon Kota KOMPOL RIBUT SETIABUDI, S.H. Komandan upacara IPTU DIDIK dan Rohaniawan IPDA H. ISNENDAR, S.Pd.I. Serta peserta Upacara perwakilan personil tiap fungsi, dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Jelas Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Sumber: Press Rilis Humas Cirebon Kota

Leave a Reply