POLRES CIREBON KOTA,- Memasuki H-1 hari raya Idul Fitri 1443 H. Kembali ruas jalan tol di buka dua arah dan normal kembali. Minggu (01.05.22) jam 14.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH membenarkan hal tersebut ” Ya, benar. Koordinasi dari korlantas mabes Polri, dengan pertimbangan arus mudik sudah mulai berkurang. Pelaksanaan one way beberapa hari yang lalu, saat ini dinormalkan kembali “. Jelas Mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Lanjut Fahri ” Kepada warga masyarakat yang akan menuju perjalanan ke arah jaya, sudah bisa menggunakan sarana jalan Tol saat ini “. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR.

Ditambahkan Triyono ” sementara diinformasikan juga kepada seluruh warga masyarakat yang akan beraktifitas di kota cirebon. Akses menuju kota Cirebon dibuka lebar, sehubungan penutup U-turn dan persimpangan yang selama ini kita pasang, hari ini sudah kita cabut dan normal kembali “. Papar Akpol 2013 ini.

Dihimbau kepada para pemudik tetap hati-hati dan waspada. Semoga selamat sampai tujuan. Utamakan keselamatan bukan kecepatan. Apabila membutuh update info untuk arus mudik dan balik bisa FOLLOW IG @Polrescirebonkota., IG @tmc_cirebonkota., TW @polres_ciko., FB =humaspolrescirebonkota., Youtube = polrescirebonkota., Tiktok @polres cirebon kota. Dan jika membutuhkan bantuan Polisi, bisa menghubungi CAL CENTER Polres Cirebon Kota selama 1×24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Sumber: Press Rilis Humas Polres Ciko

31 thoughts on “Kasat Lantas Polres Ciko : One way di stop dan Ruas Tol Palikanci sudah berlaku normal kembali.”

Leave a Reply