Cirebon – Sekitar 200 anak memadati aula Masjid Assunnah Cirebon, Senin (4/7/2022). Mereka datang untuk mengikuti acara pesantren kilat yang diadakan oleh Yayasan Assunnah Cirebon, di sela-sela waktu libur mereka.

Acara yang diagendakan sampai hari Kamis (7/7/2022) ini menarik animo dan perhatian luar biasa, khususnya dari para wali murid. Terlebih ada sesi tasmi’ / setoran langsung kepada Syaikh Abdur Rauf Abu Marwan.

Para peserta yang terdiri dari putra dan putri ini rata-rata masih berada di bangku kelas 4 sampai kelas 6. Sebagian lainnya sudah duduk di bangku SMP/MTs.

Selain sesi tasmi’ bersama dengan Syaikh, ada juga materi lainnya yang disampaikan oleh beberapa ustadz dari Yayasan Assunnah Cirebon seperti materi Fikih, Akidah dan Akhlak. Kegiatan dimulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 11.30 siang.

Alhamdulillah Radio Kita TV  juga ikut ambil bagian pada kegiatan ini yaitu dalam pendokumentasian dan liputan kegiatan. Semoga seluruh peserta bisa mendapatkan banyak faidah dan menjadikan liburan sekolah mereka lebih bermakna, aamiin.

Sumber: FP FB Ponpes Assunnah Cirebon & liputan Yan Abu Arfa

Leave a Reply