berita

Kapolres Ciko Lakukan Kunjungan Silaturahmi & Bansos, Bantu Balita Terbatas Fisik

bansos kapolres cirebon kota
Spread the love

Cirebon – Untuk kesekian kalinya Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi dan penyampaian bansos kepada warga yang membutuhkan terutama warga yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kali ini Kapolres Cirebon Kota mengunjungi dan memberikan bantuan berupa kursi roda, 1 paket sembako dan 3 kg beras kepada seorang anak yang bernama Dinda Kailana (5 Tahun) yang menderita lumpuh, buta, dan tidak bisa bicara dari keluarga yang kurang mampu, yang beralamatkan di Dusun I Desa Luwung Rt. 02/03 Kec. Mundu Kab. Cirebon. Diusia yang ke-5 tahun  Dinda belum bisa berjalan sehingga menyulitkannya untuk melakukan berbagai aktivitas.

Bansos Kapolres Ciko

Dengan bantuan tersebut Kapolres berharap bisa memberikan kebahagiaan dan semangat untuk Dinda sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, terutama bagi yang membutuhkan. Yati, selaku Ibunda dari Dinda mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota beserta jajarannya yang telah berkunjung dan membantu Dinda.

Bansos Kapolres Ciko

Hadir dalam kegiatan tersebut AKP SUPA’I WARNA, S.Sos Kapolsek Mundu Polres Cirebon Kota., AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, MH Kasat Lantas Polres Cirebon Kota. AKP ACEP ANDA, SH Kasat Binmas Polres Cirebon Kota., AKP JAJANG WAHYUDIN, SH, MH. Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota., IPDA H. ISNENDAR, S.Pdi Staf Bagren Polres Cirebon Kota., Sdr. TAJUDIN Kuwu Desa Luwung., BRIPKA CHANDRA Bhabinkamtibmas Desa Luwung dan SERTU NUR IMAM Babinsa Desa Luwung.

bansos kapolres cirebon kota

Dalam kesempatan kunjungan silahturahmi dan bansos tersebut. Kapolres Cirebon Kota menyampaikan akan mencoba memberikan informasi mengenai keadaan Dinda kepada Wakil Bupati Cirebon agar segera mendapatkan pengobatan.  (Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH)

Sumber: Pers Rilis Humas Polres Cirebon kota.

Comment here