berita

Peduli & Berbagi, Kapolres Ciko kembali Bagikan Kursi Roda & Beras kepada Warga

Pembagian Kursi Roda dan Beras Kapolres CIko
Spread the love

Cirebon Kota – Kepedulian dan sikap ikhlas berbagi kepada sesama, terutama untuk yang sangat membutuhkan yang dimiliki oleh Kapolres Cirebon Kota AKPB Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H memang sangat perlu diapreasiasi dan patut diacungi jempol.

Dalam masa jabatannya sebagai Kapolres di wilayah hukum Cirebon Kota, tak henti-hentinya Beliau rajin membantu warga yang memang sangat membutuhkan. Diantaranya dengan kegiatan kunjungan silaturahmi dan pembagian bantuan sosial.

Pembagian Kursi Roda dan Beras Kapolres CIko

Seperti yang dilaksanakan pada hari Kamis, 10 Juni 2021. Kapolres Cirebon Kota kembali melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian kursi roda dan juga beras.

Pembagian Kursi Roda dan Beras Kapolres CIko

Adapun kegiatan pembagian kursi roda yang pertama diberikan kepada Bapak Sarjut Rakitja (76 tahun) yang beralamatkan di Kp. Purwasari Rt 01 Rw 05 Kel. Pulasaren Kec. Pekalipan Kota Cirebon. Beliau menderita sakit Gagal ginjal dan tidak bisa berjalan selama 4 tahun ini. Dan yang kedua yaitu kepada adik Saybah Karla Harnowo (9 tahun) yang beralamatkan di Jl. Aryakemuning Gang Nyata Rt 06 Rw 08 kel. Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon. Dengan riwayat sakit Polio tidak bisa berjalan sejak lahir yang lahir.

Pembagian Kursi Roda dan Beras Kapolres CIko

Selain melakukan pembagian kursi roda, Kapolres Cirebon Kota beserta jajarannya juga membagikan paket beras 3kg untuk 110 warga Kelurahan Pulasaren Kecematan Pekalipan timur Rw 01 Kota Cirebon. Yang semuanya telah diterima oleh warga dengan penuh suka cita.

Pembagian Kursi Roda dan Beras Kapolres CIko

Dalam kegiatan pembagian beras, Kapolres menyampaikan kepada seluruh jajarannya yang ikut dalam kegiatan tersebut untuk mengedepankan senyum, sapa dan salam dan jangan lupa untuk saling mendo’akan. (ys)

Sumber: Pers Rilis Humas Polres Cirebon Kota (Iptu Ngatidja, SH, MH)

 

Comment here