Bismillahirrahmanirrahiim.
Alhamdulillah telah terbit Majalah Assunnah Edisi Terbaru (HUKUM MENCELA AGAMA). 📡
Majalah Assunnah – Upaya Menghidupkan Sunnah.
Pembaca, rahimakumullâh!
Alhamdulillah, hanya dengan pertolongan Allâh , kami bisa menyapa para pembaca melalui majalah kita ini. Semoga rasa persaudaraan terus terjaga, meski jasad tak pernah bersua.
✅ Pembaca, rahimakumullâh!
Agama Islam yang hanif (lurus) ini mengajarkan umatnya untuk menjaga lisan. Satu kalimat yang dilontarkan lisan terkadang bisa menghasilkan balasan pahala, tapi juga tidak sedikit ucapan manusia membuah petaka dosa, bahkan bisa menyebabkan pelakunya murtad. Na’ûdzu billâh min dzalik.
Mengucapkan kalimat celaan atau melakukan pencelaan terhadap agama Islam, termasuk diantara kalimat yang beresiko tinggi. Kalimat ini meski dilontarkan dalam rangka bersenda gurau, maka lontaran kalimat itu tetap berkonsekuensi hukum.
Apalagi jika kalimat celaan itu dilontarkan dengan tujuan benar-benar mencela, sebagaimana yang dilakukan oleh orang-orang kafir dan munafik, maka konsekamisinya pasti akan lebih berat.
Namun sayang, banyak kaum Muslimin yang tidak mengetahui ini.
Apapun motivasinya, masalah ini perlu mendapat perhatian kita bersama. Untuk itu, kami hadirkan pembahasan ini pada majalah ini. Kami menjadikannya sebagai bahasan utama. Semoga Allâh menjadikannya bermanfaat bagi kita semuanya
✅ Para pembaca, rahimakumullâh
Dalam rubrik Hadits edisi ini, kami membawakan hadits tentang balasan terhadap penguasa yang tidak menjalankan amanah sebagaimana mestinya, baik penguasa dalam skala besar maupun yang berskala kecil. Penguasa yang tidak perhatian dengan keadaan rakyatnya, perhatiannya tersentral pada orang-orang yang mendukungnya dalam mewujudkan ambisi pribadinya. Untuk penguasa seperti ini, Allâh haram surga untuk mereka.
Alangkah ruginya, jika kebahagiaan abadi di surga ditukar dengan kebahagiaan semu di dunia fana ini. Hanya orang-orang jahil yang mau melakukan ini. Semoga Allâh k tidak menjadikan kita dalam golongan mereka.
✅ Para pembaca, rahimakumullâh
Perbuatan zina merupakan perbuatan buruk dalam pandangan semua orang yang berakal sehat. Islam mengharam perbuatan keji ini. Para pelakunya diancam dengan hukuman berat di dunia dan di akhirat. Mereka diancam dengan hukuman rajam atau didera dihadapan khalayak ramai. Disamping itu, kaum Mukminin dilarang menaruh rasa kasihan kepada mereka saat pelaksanaan ekskusi. sungguh sangat mengerikan. Ini hukuman di dunia, padahal di akhirat adzab Allâh menanti mereka.
✅Para Pembaca, rahimakumullâh
Dan masih ada beberapa sajian menarik dan bermanfaat insya Allâh. Akhirnya, kami mengucapkan selamat menela’ah dan kami juga memohon maaf atas kesalahan yang masih ada di majalah kita ini. Kritik dan saran membangun tetap kami harapkan.
📪 Info berlangganan ke nomer 085-777-114-517 (Akhi Dimas)
👍 Share Yuk
🔖 Harga Majalah : Rp. 15.000-,
Dengan membeli Majalah Assunnah di Radio Kita FM berarti anda juga telah membantu Dana Operasional Dakwah kami.
Atas perhatian dan kerjasama antum semua kami ucapkan jazaakumullaahu khairan katsiiran.
🍃🍂🍃🍂🍂🍃🍂🍃

By Radio Kita FM Cirebon

Radio Kita 94.3 FM Cirebon. SMS/WA 085210943943, Telpon On Air: (0231) 488281

Leave a Reply