Assunnah Cirebon Press Release 002 / B / 08 / 15

KEJADIAN PENGUSIRAN WARGA SAMPIRAN,

ASSUNNAH: 9 ORANG PEMUDA SAMPIRAN AKAN DICARIKAN KONTRAKAN

Cirebon. 28/08/15. Seperti telah diketahui sebelumnya, beberapa hari yang lalu selama dua hari berturut-turut telah terjadi demo, ancaman dan pengusiran terhadap 9 pemuda Blok Plaosan, Desa Sampiran, Kecamatan Talun hanya dikarenakan mereka tidak suka ikut tahlilan, muludan dan keyakinan lainnya,.

Pengasuh Ponpes Assunnah Cirebon, K.H. Muhammad Toharo, Lc melalui kami Sekretarisnya Diding Sobarudin, A.Md hari ini menyatakan bahwa 3 keluarga dari 9 orang ini perlu diungsikan terlebih dahulu selanjutnya dicarikan solusi jalan damai, untuk itu kami akan mencarikan kontrakan rumah sebanyak 3 unit, dan Alhamdulillah 2 orang yang masih bujangan siap untuk belajar menjadi santri di Ponpes Assunnah Cirebon, 2 orang lainnya dibawah asuhan orang tua mereka, dan 2 orang lainnya memutuskan untuk tinggal dikampung setelah ‘ disyahadatkan ulang’ oleh penduduk kampung.

Untuk itu, kami mengundang para Muhsinin untuk membantu pengadaan 3 unit rumah kontrakan tersebut dengan kisaran anggaran 4-7 juta perunit pertahun, dan santunan biaya hidup 1 juta perorang selama 1 bulan ini, karena 1 bulan ini mereka tidak bisa lancar mencari penghasilan sehingga jumlah total donasi yang diperlukan 24 Juta Rupiah, untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga dan ketenangan dalam menempuh jalan mediasi ke depan. Bagi Muhsinin yang berminat membantu saudara mereka ini, silahkan salurkan via rekening Yayasan Assunnah Cirebon No rekening Bni Syariah : 0363198735 an. Yayasan Assunah.

Adapun untuk konfirmasi, silahkan mengirim sms pemberitahuan transfer donasi ke 087729900923 dgn format : 9_nama_alamat_jumlah donasi. Kami dan para pemuda terdzolimi tersebut menyampaikan doa agar para donatur kelak diberikan pertolongan oleh Alloh di hari dimana tidak ada pertolongan kecuali pertolongan dari Alloh di hari Akhir, dan semoga penduduk Plaosan diberikan hidayah dan kelembutan hati untuk menerima kembali mereka kelak. Aamiin.[ KD ]

sumber gambar: http://i186.photobucket.com/albums/x278/tomymania/Kontrakan/DSC_010_.jpg

By Radio Kita FM Cirebon

Radio Kita 94.3 FM Cirebon. SMS/WA 085210943943, Telpon On Air: (0231) 488281

Leave a Reply